segelintir impression ku terhadap ciwi-ciwi kesayangan
.
.
@novita_ros: WISE! dewasa dan panutanku. soalnya dia tuh setiap kita ngumpul pasti yang ajuin solusi, ide, wacana, sampe urusan makanan. dia be lyke everything ur looking for in life gitu.
@jesiccaoktaviani: YAAMPUN QUEEN OF PASRAH! diapain aja selalu fine aja gitu. apalagi giliran dibully! dia be like "ayolah jangan gitu." dan masalah perundungan pun selesai sampai disitu soalnya kita tau ujungnya dia masrah.
@vkprcl: sebenernya gamau sih bikin impression nya dia. tapi aku takut ntar dituntut @actorleeminho gimana :( poko nya vika tuh orangnya paling nyentrik dan semua orang kenal dia. liat aja tuh followersnya. 2000 account alias beli dari jasa jual followers dan likes. ngomong aja kalo ngebet famous WKWKWK
@nathania_leony: PANUTAN SEHIDUP SEMATI Q! no need belajar, no need to be worry mba bro. quotes fav ku dari dia "hidupku sangat unfaedah di ruang mat. mending mangan." YOII TANTEEEE.
@stefanieelizabeths: LABIL AS HELL wkwwk keliatannya polos tapi jangan menilai hanya dari sampul because literally mantannya tuh banyak WKWKWKWK
@jessica_thiora: WOY JURAGAN SNACK INI MAH. sekali kali aku bisa jadi endorse pizza ya sist, call me call me lah ya wkwk orangnya ceplas ceplos dan paling ngehype gitu kalo ngumpul
@melindaa_yunita: PARTNER IN TUBIR. sehari ga kesinggung tuh ga komplet ya kan. trus fan no 1 singkong keju. GUANLIN HANYA UNTUK SATU. paling natural yes, aslinya sih cuma pencitraan. paling gabisa denger orang sendawa. KALO FOTO CANDID TUH JANGAN BARENGAN DIA, SOALNYA DIA BAKAL KELIATAN NGOMEL. jangan lupa ya kalo sukses kita ke koriya ketemu oppa oppa sehidup semati. oke fix.
@natasya.nov: DREAM GIRL SEKALIIII!!! pinter dan cerdas, rajin, bijak, sederhana dan really down to earth. kalo liat natasya tuh bawaannya ngiri mulu gatau kenapa. she deserves all the love.
@anggyfebripermana: INI NIH. dulu sih polos ya, nurut gitu. entah ya semenjak bintal dia tuh suka ngebantah omongan ku sama nia. BERANI YA KAMU NAK. INGET KARMA WKWKWKWKWK tonton terus karma di anjaytv ya guys WKWKWKWK tapi dia tuh rajin, baik, pinter dan cantik lagi. inget nggy, alasan itu 'reason' bukan 'resoan' WKWKWKW HUMOR

248

50

  • @oussamaderko 4 hours ago

    You are awesome ❀ check my profile

  • @rageonmodels 27 March, 2019

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • @dheldxo 19 March, 2019

    So cool!!:)!

  • @destinationcampingcar 13 hours ago

    Goooood πŸ˜„ I can say a ma zingπŸ˜„πŸ‘

  • @tijn_tnm 4 May, 2018

    πŸ‘Œ

  • @natasya.nov 4 May, 2018

    πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • @nathania_leony 4 May, 2018

    Waduuh jadi panutannya @callmeabeth jadi malu akyuhh..πŸ˜†πŸ˜†

  • @hanisabrinapr 3 May, 2018

    Aku ? πŸ€”

  • @stefanieelizabeths 3 May, 2018

    mantanku g banyak yaa πŸ˜‚πŸ˜‚

  • @violithafebby 3 May, 2018

    IMP KU APAAA😀😀😀

  • @novita_ros 3 May, 2018

    Kyuh dewasa ya😘😘

  • @vikapricilia 3 May, 2018

    BERAT

  • @vikapricilia 3 May, 2018

    jangan rindu aku

  • @vikapricilia 3 May, 2018

    bye

  • @vikapricilia 3 May, 2018

    aku block kamu

  • @vikapricilia 3 May, 2018

    fine

  • @vikapricilia 3 May, 2018

    impku sg paling elek

  • @vikapricilia 3 May, 2018

    uuuuu panjangnya